BERTABUR HADIAH DI INTIMATE GATHERING LUBI FASHION : MOMENT YANG SANGAT DINANTIKAN PARA MITRA

By Sintha Novia Putri - August 02, 2024


Sampai saat ini fashion Muslim Indonesia mengalami perkembangan yang besar, Indonesia menjadi negara ketiga konsumen busana muslim terbanyak setelah Turki dan Uni Emirates Arab.

Perkembangan Industri fashion muslim di Indonesia tidak hanya menciptakan tren busana yang cantik, tetapi juga menghormati nilai-nilai kita sebagai muslimah.

Dikutip dari website kemenparekraf, Indonesia menjadi runner-up negara yang mengembangkan fashion muslim terbaik di dunia, setelah Uni Emirat Arab. Ada banyak brand lokal yang lahir dengan tujuan yang sama, yaitu menggabungkan keislaman dengan gaya kekinian. Salah satunya adalah Lubi Fashion, yang berkeinginan untuk selalu menyediakan produk fashion muslim berkelas dan berkualitas.

Tentang Lubi Fashion Indonesia

Brand busana muslim yang didirikan oleh Bapak Ust. Samsul Huda bersama istri baru berdiri sejak 20 April 2020 ini sudah sukses menjadi Rising Star. Hal ini dibuktikan dengan usianya yang masih sebiji jagung, tetapi sudah memiliki 70 jaringan distributor, serta 17 jaringan toko resmi yang terdiri dari 10 Galery Lubi (Galbi) dan 7 Rumah Lubi (Rumbi) yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. 

Luasnya jaringan Lubi Fashion ini memungkinkan masyarakat Indonesia dapat dengan mudah memperoleh produk-produk yang berkualitas dari Lubi di manapun.

Untuk memperkuat brandnya, Lubi Fashion merekrut aktor nasional ternama sebagai Brand Ambassador yaitu Deddy Mizwar. Keren gak tuh, padahal baru berdiri empat tahun tapi sudah bisa menggaet aktor ternama buat jadi brand ambassadornya. Lubi bercita-cita menjadi brand busana muslim yang unggul dan ternama di Indonesia.

Intimate Gathering Lubi Fashion 2024

Tidak hanya menjadi yang terbaik di mata konsumen, Lubi Fashion juga menjadi yang terbaik di mata para mitra. Dimana Lubi selalu memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para mitra yang dibagikan di setiap tahunnya melalui acara Gathering. 

Event akbar tahunan ini selalu dinantikan para mitra. Tahun 2024, merupakan kali ketiga setelah sebelumnya diadakan di Guci Tegal pada tahun 2022 dan Yogyakarta di tahun 2023.

Gathering kali diadakan di kabupaten Bandung, tepatnya di Grand Sunshine Resort Hotel & Convention pada tanggal 26-27 Juli 2024. Mengambil tema besar yaitu “Hangat bersama Pasangan, Nyaman bersama Jaringan, Hadir di Hati Pelanggan”. 

Event kali ini sengaja dikemas lebih intim, hangat, dan pastinya menyenangkan dengan berbagai rangkaian acara seperti Bussiness Talkshow, Family Talkshow, Romantic Fun Games dan lain sebagainya. 

Hari 1: Family Talkshow
Hari 2: Bussiness Talkshow 

Gak kalah menarik, Lubi menghadirkan orang-orang ternama sebagai pengisi acara diantaranya Deddy Mizwar selaku Brand Ambassador Lubi Fashion bersama Istri, Intan Erlita seorang Model, Psikolog dan TV host dan Doddy Zulkifli yang merupakan CEO & Founder Neyma Brand, dan pastinya CEO sekaligus founder Lubi Fashion Ust. Samsul Huda bersama istri pun turut serta dalam mengisi acara.

Acara ditutup dengan penampilan musisi kelahiran Bandung, yaitu Panji Sakti yang membuat suasana gathering kali ini semakin terasa hangat dan romantis.

Family Talkshow: Membangun Kehangatan Bersama Pasangan sebagai Support Sistem Utama bersama Deddy Mizwar dan Intan Erlita

Sebagai pembuka, sesi family talkshow ini disambut hangat oleh para peserta yang mana mayoritas memang sudah berumah tangga. Menghadirkan Intan Erlita, Deddy Mizwar dan istri, bersama Ust. Samsul Huda dan istri sebagai pembicara.

Bapak Ust. Samsul Huda, sedikit menceritakan tentang perjalanan karirnya hingga menjadi seorang entrepreneur. Berawal dari seorang karyawan Bank, lalu menjadi PNS, kemudian mulai merambah ke dunia bisnis fashion muslim yang dikenalkan oleh sang istri. Dari yang awalnya hanya sebagai distributor, dan sekarang sudah mampu memproduksi dan membuat brand sendiri.

Beliau pun mengingatkan bahwa pentingnya menjaga keharmonisan rumah tangga dan saling support antara suami dan istri agar Allah memudahkan segala urusan kita, karena pasalnya orang-orang yang sukses itu pasti memiliki pasangan yang bahagia.

"Laki-laki itu kodratnya diciptakan menjadi seorang pemimpin. Maka dari itu, setiap laki-laki perlu memperbaiki diri lebih dulu agar dapat memimpin keluarga dengan baik. Dan sudah menjadi kewajiban seorang istri untuk taat pada suami sebagaimana perintah Allah. Jangan pernah biarkan ‘emosi’ dalam urusan bisnis, terbawa ke dalam rumah”, pesan CEO dan Founder Lubi.

Menyambung hal ini, mbak Intan Erlita pun memberikan beberapa poin penting dalam menjaga kehangatan dan keharmonisan sebuah keluarga diantaranya :

  • Membangun komunikasi yang baik

  • Bijak dalam bersosial media

  • Pertemuan yang berkualitas

Deddy Mizwar bersama istri pun berbagi pengalamannya bagaimana menjaga rumah tangganya tetap hangat hingga saat kini. Ibu R. Giselawati, mengatakan pentingnya untuk selalu saling percaya terhadap pasangan.

Aku yg sedang fokus nyimak talkshow haha

Jujur, walau sesi talkshow ini tampak santai tapi materinya berbobot sekali. Aku belajar banyak dari tips-tips mbak Intan Erlita, juga cerita pengalaman Bapak Ust. Samsul Huda begitupun Bapak Deddy Mizwar. Aku berharap semoga rumah tanggaku bisa seharmonis mereka, Aamiin...

Selesai sesi talkshow, peserta dipersilahkan untuk istirahat dan menunaikan shalat magrib.

Gala Dinner : Live Music, Fashion Show & Awards 

Pembagian reward merupakan puncak acara Gathering Lubi sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan Lubi Fashion kepada mitra. 

Setelah selesai menikmati makan malam, MC pun mengumumkan 17 distributor terbaik Lubi tahun 2024 yang dibagi menjadi 4 kategori pemenang, diantaranya :

  • Kategori 1, merupakan pemenang utama sebagai distributor terbaik peringkat pertama mendapat hadiah uang tunai sebesar IDR 12.000.000

  • Kategori 2, merupakan pemenang 2 besar (peringkat 2 dan 3) mendapat hadiah uang tunai sebesar IDR 9.000.000

  • Kategori 3 (peringkat 4-9), mendapat uang tunai sebesar IDR 6.000.000 - IDR 8.000.000

  • Kategori 4 (peringkat 10-17), mendapat uang tunai sebesar IDR 5.000.000

Pemenang kategori 1 dan 2

Pemenang kategori 3

Pemenang kategori 4

Pemenang Rumah Lubi Terbaik

Lubi Fashion pun memberikan apresiasi untuk 3 peringkat pertama Rumah Lubi terbaik dengan hadiah Trip to Bali.

Selamat ya buat para pemenang, tetap semangat dan menginspirasi.

Momen saat pemenang Romantic Doorprize mengeluarkan gombalan maut ❣️
Acara semakin meriah saat pemberian Romantic Doorprize, dimana Bapak Ust. Samsul Huda memberikan challenge kepada pemenang terpilih untuk saling merayu pasangannya. Peserta lain dan MC pun ikut baper melihat kemesraan kedua pemenang haha. MaashaAllah, darisini saja sudah membuktikan kalau pasangan yang selalu hangat dan romantis maka pintu rezeki pun akan terbuka mengalir deras. Oiya, dua pemenang beruntung ini mendapatkan cincin emas dan bunga. 
Setelah seru-seruan tabur hadiah, tiba waktunya Lubi mengenalkan koleksi terbaru yang merupakan hasil kolaborasi bersama New Step, salah satunya yang paling aku suka adalah Darra Dress. Busana ini sangat cocok untuk kamu yang super aktif, desainnya casual dan simple memberikan tampilan fresh, muda, dan modis.

Koleksi couple setnya juga gak kalah cantik, nama koleksinya Wise Couple. Desainnya mengusung konsep nusantara, dimana terdapat bordir bunga yang memberikan kesan simple namun tetap elegan. Dijamin, kalau pakai koleksi ini bakal bikin pasangan semakin kompak hihi.

Menurutku semua koleksi barunya Lubi ini versatile desainnya, jadi bisa dipakai untuk berbagai acara. Cocok banget nih buat yang sedang menerapkan capsule wardrobe.

Penampilan Panji Sakti

Di akhir acara, para peserta dimanjakan dengan penampilan Panji Sakti musisi kelahiran Bandung. Suasana terasa semakin hangat dan intim, dengan lagu-lagunya yang syahdu salah satunya adalah Pengantar Puisi. 

Foto bersama keluarga besar Lubi Fashion Indonesia

Sebuah kesempatan besar bisa ikut serta dalam Gathering Lubi tahun ini, selama event berlangsung aku bisa merasakan hangatnya hubungan keluarga besar Lubi Fashion.

Terima kasih banyak Lubi Fashion untuk undangannya, semoga bisa mendapat kesempatan kembali untuk hadir di acara-acara Lubi selanjutnya, Aamiin…

Sukses selalu Lubi Fashion Indonesia, semakin gemilang dan mendunia ya.

  • Share:

You Might Also Like

17 comments

  1. Sesayang itu ya Lubi Fashion Indonesia sama mitra nya. Ngiler gak tuh bertabur banyak hadiah bikin semangat habis dari Intimate Gathering Lubi pasti 😍

    ReplyDelete
  2. Acaranya seru, ilmunya banyak, dan produknya bikin mupeng. Semoga bisa ikut serta lagi di event2 selanjutnyaa. aamiin

    ReplyDelete
  3. Seruu bangedd, ginii rasanya kalo brand memanjakan distributornya, InsyaAllah makin berkah yaa, Aamiinn

    ReplyDelete
  4. Mantab kali ya award dari Lubi Fashion untuk Distributornya

    ReplyDelete
  5. seru sekali acaranya ya kak...terbukti kalo Lubi benar2 memeperhatikan kerja keras para mitra nya dengan apresiasi yang cukup besar semoga Lubi semkain besar

    ReplyDelete
  6. Banyak banget ya hadiahnya. Ampe ngiri banget ada yang dapet cincin dan uang belasan juta rupiah. Tertarik jadi mitra Lubi deh kalo gini. Lumayan buat nambah2 penghasilan ya

    ReplyDelete
  7. Eventnya Lubi Fashion ini keren banget, udah gitu jadi mitranya juga menguntungkan banget. Diprovide dan diberikan award dengan hadiah yang ga kaleng-kaleng.

    ReplyDelete
  8. Seru banget bisa ikutan intimate gathering, banyak hadiah juga untuk mitranya. Event seperti ini sangat bagus untuk makin memberikan kepuasan juga untuk mitra.

    ReplyDelete
  9. wah seru banget yah acaranya, mana bertebaran hadiah juga pulaa..
    ini yang diundang khusus mitranya aja atau gimana kak?

    ReplyDelete
  10. Acara seru ya kak, lengkap pula dari talkshow, bagi-bagi hadiah dan hiburan dari penyanyi ternama juga. Gak nyesel banget buat hadir. Biar bisa dapat undangannya gimana ya kak?

    ReplyDelete
  11. Keren banget kak Lubi fashion ini punya 70 jaringan distributor Padahal baru dilahirkan di tahun 2020. Terus perhatian banget lagi sama mitranya dengan ngadain acara gathering kayak gini yang bertabur banyak hadiah

    ReplyDelete
  12. Keren ya Lubi Fashion, mereka bikin gathering yang bisa nambah kekompakan plus ada reward lagi bagi yang penjualannya paling oke. Sukses buat Lubi Fashion!

    ReplyDelete
  13. Aku salut banget sama brand yang super duper baik banget sama membernya. Semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut dan bran Lubi Fashion semakin besar dan berkah bagi semua. Aamiin

    ReplyDelete
  14. Asli ini rangkaian acaranya bermakna banget. Apalagi talkshow nya. Lubi Fashion juga nggak tanggung-tanggung nih memberi apresiasinya pada penjual/mitra bisnisnya. Keren!

    ReplyDelete
  15. Pasti seru banget ya kak acaranya, pengen ikutan jadinya pasti banyak banget ilmu yng di dapat selama acara di sana, btw saya baru tahu mengenai Lubi Fashion ini

    ReplyDelete
  16. Wah, keren banget acaranya! Seru ya bisa ketemu sama Deddy Mizwar dan istrinya. Tips-tips menjaga keharmonisan rumah tangga dari para pembicara juga bermanfaat banget. Apalagi hadiahnya bikin mupeng, sampai ada trip ke Bali! Koleksi terbaru Lubi juga cantik-cantik, jadi pengen borong deh. Semoga sukses selalu buat Lubi Fashion! 🎉

    ReplyDelete
  17. Hadiahnya ini loh, menarik banget. Pantas saja distributor Lubi sudah banyak di seluruh Indonesia karena rewardnya menarik banget...

    ReplyDelete